Kamis, 23 Februari 2017

Cara Merawat Knalpot Original Dan Knalpot Racing Rx King

Cara Merawat Knalpot Original Dan Knalpot Racing Rx King

Bagi seorang biker’s sejati, tetunya harus dibekali pengetahuan tentang motor. Salah satunya adalah yang paling sederhana saja yaitu merawat Knalpot Racing Rx King. Tidak ada yang sulit sih, untuk merawat motor hanyalah dibutuhkan ketekunan serta lebih jeli terhadap kondisi kesehatan knalpot.

Permasalah yang sering dihadapai oleh knalpot yaitu karatan, suhu cepat panas serta suara yang bising alias tidak normal lagi. Berikut adalah tips panduan merawat knalpot motor anda:

    Untuk knapot original, berikanlah oli minimal sekali dalam dua bulan. Jika anda menemukan karat segera bersihkan dengan sikat kawat dan silanjutkan dengan kain yang diolesi oli.

Kemudian tuangkan oli secukupnya pada knalpot, namun hal itu akan memunculkan asap yang cukup banyak. Tapi jangan khawatir sebab keluarnya asap tersebut tidak berlangsung lama.

    Untuk KnalpotRacing Rx King, baik itu model chrome dan berbahan pelat, dibutuhkan perawatan khusus. Karena, tanpa disadari produk aftermarket itu lebih cepat menguning atau berkarat ketimbang knalpot original.

0822 6650 9525 kanlpot racing rx king
0822 6650 9525 kanlpot racing rx king


Oleh karenanya, sebelum dipasang sebaiknya dioleskan oli bekas dulu agar umur lebih panjang. Oleskan pelumas bekas tersebut dengan kain di bagian leher knalpot. Setelah itu, lanjutkan dengan memasang knalpot. Lalu, hidupkan mesin selama dua menit, dan oli akan menguap akibat panas.


Demikianlah Perawatan Untuk Knalpot Original dan KnalpotRacing Rx King, selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar